Dating With Diapers | in
15211
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-15211,page-parent,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-16.7,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.2,vc_responsive

12 KALI PUTUS CINTA… DAN MASIH NAMBAH?😭

 

Apa kamu udah capek bolak-balik patah hati dan kayaknya yang selanjutnya bakal bikin kamu hancur berkeping-keping?

 

Terimalah 5 hari tantangan cinta dari kami untuk memperbaiki dan menambahkan bumbu dalam hubunganmu!

 

KAMU SIAP?

cinta itu hadiah yang
akan terus menghadiah 

 

Terus dapatkan ide-ide untuk membuat orang terkasihmu merasa dicintai.

Saya mau terus dapat ide-ide tentang hal yang dapat saya lakukan agar kekasih saya merasa dicintai.Unduh daftar ide-ide pilihan tentang hal yang bisa kamu lakukan untuk membumbui hubungan percintaanmu.

KESIMPULAN DARI HUBUNGAN KALIAN:

1. PERCEKCOKAN

Kamu cekcok dengan pasanganmu hampir setiap hari. Kalian berdua perang mulut dan melemparkan kata-kata yang menyakitkan satu sama lain.

2. KEJENGKELAN

Segala sesuatu yang dikatakan atau dilakukan oleh pasanganmu bikin kamu jengkel setengah mati. Hal-hal yang biasanya bikin kamu ketawa sekarang malah jadi nyebelin.

3. MASALAH KEPERCAYAAN DAN KECEMBURUAN

Kamu nggak percaya dengan pasanganmu. Kamu merasa, dia selalu tebar pesona ke orang lain.

4. KEHANCURAN KOMUNIKASI

Kamu nggak punya bahan obrolan dengan pasanganmu. Dia juga kelihatannya nggak tertarik dengan omonganmu.

5. PERBEDAAN EKSPEKTASI

Kamu harap pasanganmu bisa berubah dan sebaliknya, pasanganmu ingin kamu berhenti jadi dirimu sendiri.

6. PRIORITAS

Dulunya kalian selalu memprioritaskan satu sama lain, tapi sekarang itu nggak terlalu penting.

7. ALASAN LAINNYA

Terlalu banyak untuk disebutkan… Intinya, kalian udah saling menjauh dan nggak lagi saling cinta.

Sekarang, kamu pasti berpikir gimana cara menyelesaikan masalah ini.

Sebenarnya nggak serumit yang kamu bayangkan, tapi sayangnya, ego kalian malah menghancurkan hubungan yang ada.

 

Banyak orang yang gagal paham bahwa setiap hubungan harus didasari dan dibangun dengan fondasi kasih sayang dan pengertian yang kuat.

JADI CINTA ITU APA, SIH?

“Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap….”

1 Korintus 13:4-8

Setelah menyaksikan begitu banyak hubungan yang gagal, setelah berkali-kali patah hati, saya akhirnya mengerti. Orang-orang cenderung menyayangi yang lainnya sebagaimana mereka ingin dicintai. Kebanyakan hubungan nggak bisa berjalan lancar, bukan karena mereka nggak saling cinta, tapi karena mereka gagal untuk saling memahami.

 

Cinta itu perihal komunikasi. Cinta itu perihal empati. Cinta itu saling mengerti, untuk berusaha memahami apa yang disukai pasanganmu, yang nggak ia sukai dan yang mampu kamu lakukan untuk bikin dia merasa dihargai dan disayangi. Itulah cinta. Cintailah seseorang sebagaimana ia ingin dicintai, bukan sebagaimana kamu ingin dicintai.

 

Nama saya Keith Tang, saya dan tim memulai Dating with Diapers karena kami benar-benar percaya kalau cinta adalah suatu kebutuhan, bukan hak istimewa. Setiap orang berhak jatuh cinta, dicintai dan mencintai apa adanya. Dating with Diapers telah merancang saran-saran ini dengan sedemikian rupa untuk membantu orang-orang seperti kamu, untuk bisa keluar dari cangkang dan terus mendorong agar kamu bisa jadi dirimu sendiri. Dirimu yang sesungguhnya.

 

Dating with Diapers telah dikembangkan sebagai rekomendasi panduan agar kamu dapat bersenang-senang selagi membangun pemahaman lebih dalam tentang satu sama lain yang belum kamu tau. Kamu bahkan nggak akan perlu membicarakan masalahmu saat ini dengan pasanganmu karena apa yang kami rekomendasikan akan mendorongmu untuk mengenal kamu dan pasanganmu lebih baik lagi.

 

Jadi, ini kabar baik! Belum terlambat untuk menyelamatkan hubunganmu dengan pasanganmu kecuali kalau kemarin kamu udah terlanjur menandatangani surat perceraian di kantor pengacara,… atau kalau tadi pagi kamu udah terlanjur diusir dari rumah! Kalau benar begitu, wah, saya turut prihatin!

 

Bagi yang udah percaya pada kami selama ini, kami sebagai tim Dating with Diapers, ingin ucapkan terima kasih…

“Aku beruntung banget udah langganan dan memakai Dating with Diapers sejak awal. Aku ikut mengamati kinerja tim pendiri dan memahami psikologi di balik ide-ide mereka, tentang kenapa mereka melakukan hal yang mereka lakukan. Serasa ada percikan api yang dinyalakan kembali dan itu membuat perubahan dalam hubunganku.”

Stephanie Yaputra

“Ini seperti ahli terapi hubungan yang nggak memaksa. Aku terbantu untuk memahami pasanganku lebih dalam lagi, pasangan yang kukira udah kukenal sangat baik selama 5 tahun…”

Nicole Hartono

CINTA ITU HADIAH YANG AKAN TERUS MENGHADIAHI 

 

Terus dapatkan ide-ide untuk membuat orang terkasihmu merasa dicintai.

Saya ingin terus dapat info terbaru dari Dating With Diapers.Saya mau terus dapat ide-ide tentang hal yang dapat saya lakukan agar kekasih saya merasa dicintai.

12 KALI PUTUS CINTA… DAN MASIH NAMBAH??

 

Apa kamu udah capek bolak-balik patah hati dan kayaknya yang selanjutnya bakal bikin kamu hancur berkeping-keping?

Terimalah 5 hari tantangan cinta dari kami untuk memperbaiki dan menambahkan bumbu dalam hubunganmu!

 

KAMU SIAP?

cinta itu hadiah yang
akan terus menghadiah 

 

Terus dapatkan ide-ide untuk membuat orang terkasihmu merasa dicintai.

Saya mau terus dapat ide-ide tentang hal yang dapat saya lakukan agar kekasih saya merasa dicintai.Unduh daftar ide-ide pilihan tentang hal yang bisa kamu lakukan untuk membumbui hubungan percintaanmu.

KESIMPULAN DARI HUBUNGAN KALIAN:

1. PERCEKCOKAN

Kamu cekcok dengan pasanganmu hampir setiap hari. Kalian berdua perang mulut dan melemparkan kata-kata yang menyakitkan satu sama lain.

2. KEJENGKELAN

Segala sesuatu yang dikatakan atau dilakukan oleh pasanganmu bikin kamu jengkel setengah mati. Hal-hal yang biasanya bikin kamu ketawa sekarang malah jadi nyebelin.

3. MASALAH KEPERCAYAAN DAN KECEMBURUAN

Kamu nggak percaya dengan pasanganmu. Kamu merasa, dia selalu tebar pesona ke orang lain.

4. KEHANCURAN KOMUNIKASI

Kamu nggak punya bahan obrolan dengan pasanganmu. Dia juga kelihatannya nggak tertarik dengan omonganmu.

5. PERBEDAAN EKSPEKTASI

Kamu harap pasanganmu bisa berubah dan sebaliknya, pasanganmu ingin kamu berhenti jadi dirimu sendiri.

6. PRIORITAS

Dulunya kalian selalu memprioritaskan satu sama lain, tapi sekarang itu nggak terlalu penting.

7. ALASAN LAINNYA

Terlalu banyak untuk disebutkan… Intinya, kalian udah saling menjauh dan nggak lagi saling cinta.

Sekarang, kamu pasti berpikir gimana cara menyelesaikan masalah ini.

Sebenarnya nggak serumit yang kamu bayangkan, tapi sayangnya, ego kalian malah menghancurkan hubungan yang ada.

 

Banyak orang yang gagal paham bahwa setiap hubungan harus didasari dan dibangun dengan fondasi kasih sayang dan pengertian yang kuat.

JADI CINTA ITU APA, SIH?

“Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap…”

1 Korintus 13:4-8

Setelah menyaksikan begitu banyak hubungan yang gagal, setelah berkali-kali patah hati, saya akhirnya mengerti. Orang-orang cenderung menyayangi yang lainnya sebagaimana mereka ingin dicintai. Kebanyakan hubungan nggak bisa berjalan lancar, bukan karena mereka nggak saling cinta, tapi karena mereka gagal untuk saling memahami.

 

Cinta itu perihal komunikasi. Cinta itu perihal empati. Cinta itu saling mengerti, untuk berusaha memahami apa yang disukai pasanganmu, yang nggak ia sukai dan yang mampu kamu lakukan untuk bikin dia merasa dihargai dan disayangi. Itulah cinta. Cintailah seseorang sebagaimana ia ingin dicintai, bukan sebagaimana kamu ingin dicintai.

 

Nama saya Keith Tang, saya dan tim memulai Dating with Diapers karena kami benar-benar percaya kalau cinta adalah suatu kebutuhan, bukan hak istimewa. Setiap orang berhak jatuh cinta, dicintai dan mencintai apa adanya. Dating with Diapers telah merancang saran-saran ini dengan sedemikian rupa untuk membantu orang-orang seperti kamu, untuk bisa keluar dari cangkang dan terus mendorong agar kamu bisa jadi dirimu sendiri. Dirimu yang sesungguhnya.

 

Dating with Diapers telah dikembangkan sebagai rekomendasi panduan agar kamu dapat bersenang-senang selagi membangun pemahaman lebih dalam tentang satu sama lain yang belum kamu tau. Kamu bahkan nggak akan perlu membicarakan masalahmu saat ini dengan pasanganmu karena apa yang kami rekomendasikan akan mendorongmu untuk mengenal kamu dan pasanganmu lebih baik lagi.

 

Jadi, ini kabar baik! Belum terlambat untuk menyelamatkan hubunganmu dengan pasanganmu kecuali kalau kemarin kamu udah terlanjur menandatangani surat perceraian di kantor pengacara,… atau kalau tadi pagi kamu udah terlanjur diusir dari rumah! Kalau benar begitu, wah, saya turut prihatin!

 

Bagi yang udah percaya pada kami selama ini, kami sebagai tim Dating with Diapers, ingin ucapkan terima kasih…

“Aku beruntung banget udah langganan dan memakai Dating with Diapers sejak awal. Aku ikut mengamati kinerja tim pendiri dan memahami psikologi di balik ide-ide mereka, tentang kenapa mereka melakukan hal yang mereka lakukan. Serasa ada percikan api yang dinyalakan kembali dan itu membuat perubahan dalam hubunganku.”

Stephanie Yaputra

“Ini seperti ahli terapi hubungan yang nggak memaksa. Aku terbantu untuk memahami pasanganku lebih dalam lagi, pasangan yang kukira udah kukenal sangat baik selama 5 tahun…”

Nicole Hartono

CINTA ITU HADIAH YANG AKAN TERUS MENGHADIAHI 

 

Terus dapatkan ide-ide untuk membuat orang terkasihmu merasa dicintai.

Saya ingin terus dapat info terbaru dari Dating With Diapers.Saya mau terus dapat ide-ide tentang hal yang dapat saya lakukan agar kekasih saya merasa dicintai.